Cara Menjadi Hacker




Halo sob ,apa kabar?
Hari ini teknologi semakin canggih dan ada pula orang yang memanfaatkan kecanggihan itu
Salah satunya adalah hacker.

Apa itu Hacker? Dan bagaimana cara menjadi Hacker?
Tenang sob disini kita akan bahas secara tuntas hahahah......

Hacker adalah seorang pertas yang baik, yang meretas dengan etika dan peraturan. Hacker bisa disebut dengan WhiteHat berbeda dengan Cracker yang mertas dengan seenaknya dan tanpa aturan. Crakcer sering disebut BlackHat. Perbedaan Hacker dan Cracker adalah dalam sisi cara bekerja meski banyak kesamaan tetapi hacker lebih cenderung memberi pengamanan dan cracker sebaliknya justru lebih banyak merusak.

 
Dan bagaimana cara menjadi hacker?,cara yang mungkin sebagian orang lakukan dan mungkin tidak di bagikan sama sekali. Mungkin untuk menjadi peretas profesional atau menjadi seorang hacker yang benar benar hacker memerlukan kesabaran dan kesungguhan dari kita sendiri, niat belajar yang tak putus dan selalu berambisi pada suatu hal dalam teknologi membuat kita akan semakin lebih percaya diri dan yakin untuk bisa mempelajari.

Baik saya akan memberitau step by stepnya, cukup lama bukan waktu sebentar untuk menjadi seorang Hacker kita harus bersabar dan terus Berusaha.



1.Pertama yang harus sobat lalukan adalah mempelajari beberapa bahasa pemogaraman

Bahasa pemograman adalah bahasa yang di pakai komputer untuk menerjemahkan suatu perintah yang di berikan oleh User (manusia) pada komputer untuk melakukan sesuatu.

Bahasa pemograman banyak macamnya dan yang sering di pakai dalam mempelajari hacking adalah C,C++,C# dan phyton



2.Belajar Jaringan Komputer dan Lan

Jaringan sangat penting dalam hacking dan sangat di perlukan untuk masuk kedalam sebuah jaringan yang nantinya akan kita kuasai,



3.Asah Logika sobat

Asah logika sobat untukdapat mengerti sesuatu di dalam sebuah jaringan yang mungkin dan pasti akan membantu anda dalam kesulitan, karena hakikatnya ilmu komputer bukan sebuah hafalan tapi Praktek!



Itulah beberapa langkah langkah untuk menjadi seorang peretas, masih banyak lagi ilmu yang harus di kuasai untuk menjadi seorang peretas profesional seperti pertas peretas indonesia yang terkenal, jangan mudah menyerah dan selalu terus berusaha untuk bisa menjadi seorang peretas yang handal dan profesional. Semoga informasi ini bermanfaat Untuk sobat.


Begitu sob, tertarik menjadi Hacker?

Sekian mengenai Cara Menjadi Hacker
Previous
Next Post »