Fitur Andalan Android Oreo 8.0



Halo sob ,apa kabar?
Baik dong pastinya


Baru baru ini Google telah merilis Android 7.0 Nougat sejak 2016 ldengan beragam fitur menariknya.Meskipun masih sedikit smartphone yang menggunakannya untuk saat ini.
Namun Hiroshi Lockheimer selaku Senior Vice President dari Android baru saja memobocorkan info tentang penerus Nougat.
Dalam akun resmi Twitter miliknya ia memposting gambar GIF bergerak yang memperlihatkan sebuah kue yang terbuat dari Oreo.
Seperti diberitakan Android Authority Google sedang mengembangkan tiga fitur pintar Oreo. Dilaporkan terdapat tiga fitur Android Oreo yang bisa menjadi bagian dari Android O akhir tahun ini.


Pertama, fitur Copy Less, yang akan memberikan ponsel Android Anda kemampuan secara otomatis mendeteksi informasi relevan yang ingin disalin dari sumber ketika sumber mengirim teks atau e-mail.


Kemudian, fitur kedua akan datang langsung dari pedoman Apple, yakni kemampuan untuk tap alamat di pesan dan Google Maps otomatis terbuka dan mengarahkan Anda ke lokasi tersebut. Fitur ini telah ada di iOS selama bertahun-tahun, sehingga wajar rasanya jika Android ingin mendapatkan fitur serupa.


Terakhir, sumber mengklaim bahwa gerakan jari bisa dimasukkan ke Android 8.0. Salah satu perintah gestur akan memungkinkan pengguna menggambarkan huruf ‘C’ di layar untuk membukan kontak mereka. Sumber mengatakan bahwa gerakan bisa tertunda atau dibatalkan sama sekali.

Gimana sob,keren bukan?

Semoga sobat kebagian di android sobat
Sekian dulu ya sob ,jangan lupa berkunjung kembali ya..
Previous
Next Post »