Cara Atasi Play Store Error



Halo sob ,apa kabar?

Hari ini sobatekni akan memberikan tutorial cara atasi Playstore Eror Kesalahan Saat Mengambil Informasi Dari Server


playstore sobat eror? tidak bisa di buka? dan mendapatkan peringatan ” Kesalahan Saat Mengambil Informasi Dari Server ” ?. itu hal yang biasa terjadi ketika sobat mengotak atik bagian dari android. Entah itu dari root ataupun mengganti custom rom. Tidak sedikit yang kesulitan untuk mencari solusinya tapi belum menemukannya. Coba cara yang satu ini yang akan sobatekno share untuk teman teman.


Playstore merupakan aplikasi sangat penting bagi smartphone yang menggunakan android, karena playstore berfungsi untuk mengunduh atau mendownload aplikasi resmi lainnya, mulai dari aplikasi yang biasa di pakai setiap hari, game bahkan bisa juga untuk mendownload ebook. Google playstore juga digunakan untuk mengupdate aplikasi yang sudah di download. tanpa playstore android anda bukan android yang sebenarnya, memang ada juga android yang tidak memakai playstore seperti MIUI.

oke langsung saja, bagaimana si cara mengatasi playstore eror dengan pesan Kesalahan Saat Mengambil Informasi Dari Server?

yang pertama bisa sobat coba

Caranya Hapus data Play store dan Layanan Google Play, terus masuk ke setting terus tambahkan akun masukkan id dan pass.

atau bisa juga dengan :

Hapus file “hosts” tempatnya di root/etc



itu dia cara memperbaiki playstore yang eror.
Semoga bermanfaat sob
Sekian dan terima kasih
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
March 16, 2017 at 7:05 PM delete

playstore ane error udah bener sekarang, makasih min berkarya terus

Reply
avatar