Situs Terlarang Di Internet



Halo sob,apa kabar?

Jumpa lagi dengan sobatekno,kali ini saya akan membahas Situs Terlarang Di Internet


Dengan munculnya internet di zaman modern seperti sekarang ini akan memudahkan semua orang untuk mengetahui informasi di belahan dunia. Semua itu dapat sobat temukan dengan mudah hanya dengan mengetik kata kunci di mesin pencarian google.
Namun pasti nya sobat  belum mengetahui bahwa di dunia internet ada beberapa website yang tersembunyi dan terkesan rahasia, karena di dalam website itu terdapat banyak situs – situs yang sulit di cerna akal sehat.



Berikut beberapa website mengerikan di Internet :



1.Deep Web

Deep Web adalah sebuah situs yang berisi tentang hal – hal yang mengerikan dan cenderung susah diterima oleh akal sehat, website ini biasanya sangat sulit untuk dimasuki karena website ini adalah web rahasia.


2.Memory Of

Ini adalah website yang terkesan aneh, karena Website Memory Of dipergunakan untuk merayakan kematian seseorang.


3.Creepy Pasta

Creepy Pasta adalah sebuah website yang disebut-sebut sebagai Raja nya website menyeramkan, karena di dalam Website Creepy Pasta terdapat Cerita kecelakaan maut, Urban Legend Hingga Video yang jika sobat melihatnya akan membuat kita tercengang.


4.Plane Crash Recording

Bisa dilihat dari judulnya, website ini berisi rekaman dari kotak hitam sebuah pesawat sebelum terjadi kecelakaan yang mengerikan, di website ini sobat akan menemukan banyak sekali jeritan – jeritan seseorang sebelum pesawat mengalami kecelakaan.


5.Staggering Beauty

Ini adalah sebuah website yang berisi hanya berupa cacing hitam yang memiliki mata berwarna putih. Akan tetapi jika sobat sudah masuk ke website ini dan sobat menggerakan cursor nya akan membuat cacing mengikuti arah cursor sibat, lalu membuat cacing menjadi bergerak tak beraturan dan keluar suara menyeramkan.

Gimana sob? Tertarik untuk mengunjunginya
Sekian dulu sob jangan lupa berkunjung kembali ya
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
March 16, 2017 at 3:46 AM delete

Mantap gan, kunjungi juga https://ganglalat.blogspot.co.id

Reply
avatar
smaufa
AUTHOR
March 16, 2017 at 5:27 AM delete

situs terlarang po*n site gan

Reply
avatar