Tips Agar Cepat Mengecas smartphone


Halo sob,apa kabar?

Jumpa lagi dengan sobatekno yang akan membahas Tips Agar Cepat Mengecas Smartphone sobat.

Smartphone yang sobat pegang saat ini memiliki kebutuhan pokok yang harus dipenuhi yaitu daya. Karna jika smartphone sobat tidak memiliki daya pada baterai smartphone tidak akan menyala tentunya itu sudah pasti tahu. Smartphone memiliki kapasitas daya baterai yang berbeda dari smartphone satu dengan yang lainnya.

 Berikut Tips Agar Cepat Mengecas Smartphone


1. Gunakan mode pesawat

Salah satu cara yang paling efektif karena jika sobat menggunakan mode pesawat pada smartphone akan menonaktifkan beberapa fitur berupa jaringan dan bluethooth tidak bisa digunakan dengan kata lain pengisian daya akan cepat karna ada fitur yang real time yaitu jaringan tidak berfungsi pada mode pesawat.

2. Sambungkan dengan sumber listrik menempel di tembok

Dengan menggunakan metode ini waktu yang diperlukan untuk melakukan pengisian daya akan lebih cepat dibandingkan menyambungkan ke laptop. Karna mengisi daya dengan menyabungkan pada laptop lama dan tidak dianjurkan. Saran untuk melakukan pengisian daya menggunakan charger yang sudah ditentukan pada saat pembelian dan itu akan efektif dalam pengisian daya smartphone sobat.

3. Gunakan smartphone kamu dengan fitur fast charging

Keluaran smartphone masa kini sudah hamppir 90 persen memiliki fitur fast charging ini, dari katanya saja adalah pengisian daya cepat. Berarti fitur ini sangatlah cocok untuk pengisian daya smartphone sobat.

Silahkan mencoba sob

Sekian dulu sob dan jangan lupa berkunjung kembali sob
Previous
Next Post »