Tips dan Trik Android Yang Tidak di Ketahui


Halo sob ,apa kabar?
Jumpa lagi dengan sobatekno
Hari ini saya akan memberikan Tips dan Trik Android Yang Tidak di Ketahui
Mungkin beberapa dari sobat belum mengetahui tentang  fungsi lain dari android sobat
Nah..... Pada artikel ini saya akan memberikan trik untuk memaksimalkan fungsi android sobat,  langsung aja cekidot....




1). Sebuah Trik Untuk Menjalankan Kali linux di Smartphone Android



Kali adalah salah satu sistem operasi terbaik yang berjalan di Linux. Sekarang sobat dapat menjalankan Kali Linux pada smartphone android sobat dan mengubah perangkat mobile android sobat menjadi mesin pintar. Sobat hanya cukup untuk mendownload aplikasi bernama Linux Deploy dari Google Play Store dan Ikuti instruksi yang diberikan untuk menjalankan dan bagaimana cara menginstal Kali Linux di ponsel android sobat.




2). Trik Untuk Membuat Layar Ponsel Android Anda Terhubung ke PC Komputer



Apakah sobat ingin melihat layar ponsel android sobat dari komputer Windows sobat? Sekarang sobat dapat melakukannya dengan mudah hanya dengan mendownload aplikasi TeamViewer QuickSupport dan All Cast android app dari Google Play Store. Dan sekarang sobat dapat dengan mudah melihat layar smartphone android sobat melalui desktop atau laptop windows sobat.

3). Trik untuk Mengakses komputer dari Smartphone Android Anda

Splashtop 2 adalah salah satu aplikasi yang terbaik untuk mengakses aplikasi Windows apapun dari sebuah ponsel android. Sobat juga dapat melihat layar komputer sobat di layar smartphone android sobat. Cobalah aplikasi ini di ponsel sobat dan percayalah, menurut saya ini adalah salah satu aplikasi android yang paling menakjubkan di Google Play Store. Sobat juga dapat bermain Games komputer di ponsel android dari aplikasi Splashtop Games.

4). Trik Untuk Melihat Sinyal WiFi Tersembunyi di Ponsel Android Anda

Download aplikasi inSSIDer dari Google Play di smartphone Android sobat dan sobat akan dapat melihat sinyal wifi yang tersembunyi atau nama ssid yang tersembunyi di perangkat android sobat . inSSIDer menampilkan semua rincian laporan wifi dengan informasi yang cukup detail.

5). Transfer File dari Ponsel Android ke Komputer Secara Nirkabel MenggunakanWiFi

Sekarang adalah eranya teknologi dimana perkembangan teknologi yang begitu pesatnya, dan semua orang ingin menjadi modern dan cerdas didalam hidupnya. Sekarang sobat dapat dengan mudah berbagi file yang berukuran besar, serta foto dan video ke komputer windows sobat secara nirkabel atau jarak jauh tanpa kabel dengan memanfaatkan sinyal WiFi.

Download lah aplikasi AirDroid dari Google Play Store dan sobat dapat dengan mudah untuk berbagi semua file dari ponsel android sobat dengan pc secara nirkabel. Bukan santet dan bukan sihir, sobat benar-benar dapat memindahkan suatu file bahkan dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar dengan begitu mudahnya tanpa menggunakan dukun, hehehe...



6). Ketahui Berapa Banyak Orang yang Terhubung di Jaringan WiFi Anda

Apakah sobat ingin mengetahui berapa banyak kah orang yang terhubung di dalam jaringan wifi sobat? Silahkan sobat download Fing Android App dari Google Play Store. Dan sobat akan dapat melihat Mac Address dan IP Address setiap pengguna dari aplikasi ini dan mengetahui berapa banyak orang yang sebenarnya sedang menggunakan jaringan wifi sobat secara real time.

7). Menghitung Detak Jantung Anda dari Kamera Android Anda

Ya, Saya tahu mungkin ini terdengar sedikit aneh namun ini nyata, sobat dapat menghitung tingkat detak jantung sobat dari aplikasi android yang bernama Instant Heart Rate. Letakkan jari tengah sobat pada kamera ponsel android sobat, dan sobat akan dapat melihat detak jantung sobat sendiri secara langsung di layar ponsel android sobat .

8) .Mengubah Kamera Ponsel Android Anda Menjadi Kamera Pengintai

Sobat mendambakan untuk mempunyai sebuah Security Gadget seperti misalnya Security Camera atau kamera pengintai untuk rumah sobat? Sekarang sobat dapat memanfaatkan dan mengaktifkan ponsel android lama sobat menjadi sebuah IP Webcam dengan menggunakan aplikasi yang benama IP Webcam. Aplikasi ini dapat mengubah ponsel android sobat menjadi kamera pengintai dan sobat dapat melihat layar kamera sobat melalui komputer windows sobat.

9). Memecahkan Soal Matematika dengan Hanya Mengambil Gambar dari Ponsel Android

Trik android terbaik untuk kebutuhan mobile apapun dan juga dapat membantu para siswa sekolah, namun gunakanlah aplikasi ini dengan bijak. Sobat dapat menyelesaikan persoalan matematika sobat dari ponsel android dengan hanya mengambil gambar melalui kamera ponsel sobat.  sobat tidak perlu mengetik sesuatu apapun di ponsel android sobat dan hal ini akan dapat menghemat banyak waktu sobat. Download aplikasi Photomath dari Google Play Store dan pecahkan soal matematika dengan kamera ponsel android sobat.

Sekian artikel mengenai Tips dan Trik Android Yang Tidak di Ketahui
Previous
Next Post »