Xiaomi Redmi Pro 2




Halo sob,apa kabar ?

 Jumpa lagi dengan sobatekno,kita akan membaha Xiaomi Redmi Pro 2


Xiaomi tidak henti-hentinya meluncurkan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dan dijual dengan harga terjangkau. Salah satu produk terbaru mereka adalah Xiaomi Redmi Pro 2.

Berdasarkan rumor yang beredar di China, Xiaomi Redmi Pro 2 kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret 2017. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini akan memiliki spesifikasi tinggi dengan beragam pembaruan.

Xiaomi Redmi Pro 2 Rilis


Xiaomi Redmi Pro 2 sendiri merupakan penerus generasi sebelumnya sob , yaitu Xiaomi Redmi Pro. Rumor spesifikasi yang beredar beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi Pro 2 akan memiliki spesifikasi yang cukup gahar.

Hadir dalam dua varian berbeda, spesifikasi dari Xiaomi Redmi Pro 2 mulai dari RAM 6GB dengan ROM 128GB untuk yang paling mahal dan RAM 4GB dengan ROM 64GB untuk versi yang lebih murah.

Keduanya sama-sama dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 12MP yang menggunakan sensor Sony IMX362, baterai sebesar 4500 mAh. Untuk urusan layar, Xiaomi Redmi Pro 2 memiliki layar tipe OLED berukuran 5.5 inch dan beresolusi Full HD (1920x1080).

Harga Xiaomi Redmi Pro 2

Rumor tersebut juga menyebutkan harga dari Xiaomi Redmi Pro 2. Keduanya dijual dengan harga beragam, antara lain:

CNY 1599 (Rp3.1 Juta) RAM 4GB dengan ROM 64GB
CNY 1799 (Rp3.5 Juta) RAM 6GB dengan ROM 128GB

Nah itulah dia informasi tentang Xiaomi Redmi Pro 2. Apakah sobat berminat untuk membeli Xiaomi redmi pro 2?
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments