SAMSUNG VS XIAOMI, bagusan mana?





Halo sob,apa kabar?

Hari ini sobatekno akan memberikan ulasan mengenai SAMSUNG VS XIAOMI
Bukan berarti saya mengadu domba ya sob,ingat ini hanya ulasan saya!


 Samsung & xiaomi memang banyak sekali peminatnya . Tidak sedikit pula orang berpendapat bahwa "samsung lebih baik dari xiaomi" atau "xiaomi lebih baik dari samsung" . Berikut akan saya bahas .



-Dari Segi Hardware


  Xiaomi memiliki nano dan Micro-SIM, dan kedua dukungan konektivitas 4G. Samsung juga mendukung 4G, tetapi hanya memiliki pilihan SIM tunggal. Note 4 bisa, bagaimanapun, memiliki koneksi 4G dengan Wi-Fi untuk memberikan kecepatan download super cepat. Anda akan menemukan Bluetooth 4.0 dan dual-band Wi-Fi ac di Mi Note Pro, namun spesifikasi konektivitas lain harus dikonfirmasi.
Sementara itu, dengan Note 4 akan ditemukan blaster IR, Bluetooth 4.1, NFC, yang 802.11ac terbaru Wi-Fi dengan 2x2 MIMO, ditambah MHL 3.0. Perbandingan untuk melihat xiaomi versus samsung, siapa yang lebih baik adalah dari segi kamera. Samsung memiliki kamera belakang yang lebih baik yakni 16MP, sementara Xiaomi 13MP. Kedua OIS fitur, tetapi hanya Samsung bisa menembak 4K video (Mi Note Pro pada 1080p full-HD).
Di bagian depan Note 4 memiliki kamera 3.7Mp dengan modus selfie lebar, sedangkan Mi Catatan Pro memiliki kamera 4MP dengan besar pixel 2-mikron. Selain itu, dari segi software dan baterai Samsung lebih unggul, namun dari segi audio Xiaomi lebih unggul. Meskipun telah dibuat xiaomi versus samsung, siapa yang lebih baik, keputusan tetap di tangan sobat.



-Dari Segi Harga



Yaa jika dari segi harga saya rasa anda sudah tau sendiri bahwa xiaomi memang lebih murah dari samsung :D, Dari segi inilah xiaomi memang banyak diminati karna selain spesifikasi nya terbilang GAHAR harga nya juga TERJANGKAU . Menurut saya cuma itu dari segi harga :D keputusan tetap ada di sobat.





Jadi, Jika sobat ingin membeli gadget & budget sobat hanya 2jt maka sobat harus pilih gadget pilihan sobat dengan baik , jika sobat ingin mengedepankan KUALITAS & KUANTITAS saya sarankan sobat membeli Samsung walaupun spesifikasinya dibawah Xiaomi , jika sobat ingin mengedepankan Spek/gaming saya sarankan anda membeli Xiaomi karena hanya dengan budget 2jt anda sudah bisa mendapatkan gadget ber-spesifikasi GAHAR.



Gimana sob?
Tapi itu hanya ulasan sob,jadi keputusan ada di tangan sobat sendiri.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobatekno
Sekian dan terima kasih
Previous
Next Post »